Lembaga Dakwah PBNU Gelar Pelatihan Shalat Seperti Shalatnya Rasulullah SAW.
Oktober 26, 2017
Seruan Sekretaris LD PBNU #Save Palestina
Desember 7, 2017

LDNU Apresiasi Kebijakan Anies Tutup Hotel dan Griya Pijat Alexis

Jakarta, Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) mengapresiasi kebijakan Gubernur DKI menutup Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Demikian disampaikan Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LDNU) KH. Maman Imanulhaq kepada Tribunnews.com, Selasa (31/10/2017).

“Sebagai unsur penunjang pariwisata yang penting, hotel harus mengedepankan aspek profesionalitas dan arsistik tanpa harus terjebak pada penyedian prostusi apalagi perdagangan manusia,” ujar anggota Komisi VIII DPR RI ini kepada Tribunnews.com.

Karenanya LDNU mendukung seruan Majelis Ulama Indonesia ( MUI) agar membenahi aset pariwisata ini dengan menyajikan layanan yang lebih baik.

Karena Pariwisata hari ini menjadi penyumbang devisa negara kedua setelah kelapa sawit.

Untuk itu menurutnya, semua pihak harus mendukung Program Gubernur Anies ini, termasuk pelaku dunia wisata dan perhotelan.

Sebelumnya MUI mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengeluarkan surat keputusan tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Langkah tersebut dianggap sebagai bukti komitmennya untuk menjadikan kota Jakarta menjadi kota yang bebas dari praktik-praktik prostitusi dan praktik penyakit masyarakat lainnya.

“MUI berharap bahwa keputusan tersebut bukan hanya ‘gertak sambal’ tetapi benar-benar dituangkan dalam Surat Keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi, sehingga memiliki kekuatan hukum yang pasti dan dapat dieksekusi,” Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid melalui keterangan tertulisnya, Selasa (31/10/2017).

Sumber: TRIBUNNEWS.COM,